Alasan Harus Memasang Lampu LED Downlight

Lampu LED Downlight - Hingga sebagian bulan waktu lalu saat Anda berkunjung ke pencahayaan setempat atau DIY toko pilihan mereka Lampu LED Downlights sangatlah terbatas. Tetapi ini jadi tambah lebih umum saat ini lantaran mereka sudah didesain sedemikian rupa hingga mereka dapat meletakkan ditempat lampu halogen downlights tanpa ada butuh lampiran spesifik. 

Walau Anda bisa berpindah dengan cara otomatis dari lampu halogen downlights ke LED type apa yang bisa meletakkan Anda off seperti beberapa orang lain yaitu biaya. Ya, Anda bakal temukan type lampu halogen downlights lakukan biaya tambah lebih. Tetapi walau biaya awal pembelian mungkin saja terlihat tinggi terdapat beberapa argumen untuk menukar Anda sekarang ini lampu halogen downlights dengan mereka. Dibawah ini kita lihat apa alasannya. 

Lampu LED Downlight

Apa Alasan Anda Harus Memasang Lampu LED Downlight?


Alasan 1 - Paling akhir Lagi 

Khas lampu LED downlight ini dapat lari sampai 25. 000 jam saat sebelum keperluan untuk menggantinya. Bahwa saat datang ke lampu halogen ini rata-rata cuma bakal jalan sepanjang seputar 1. 000 jam saat sebelum mereka mesti ditukar. Jadi sudah pasti Anda bakal butuh untuk beli 25 lampu halogen pada cuma satu lampu LED

Alasan 2 - Janganlah Konsumsi Daya 

Saat datang ke mengkonsumsi daya, Anda bakal temukan bahwa LED memerlukan tambah lebih sedikit dari pada halogen baik. Bahkan juga saat datang ke lampu LED downlight mereka cuma memakai sepersepuluh dari kemampuan untuk membuahkan sinar dibanding dengan halogen satu. Jadi sudah pasti pemasangan lampu itu bermakna bahwa tagihan listrik Anda di hari esok bakal jadi banyak kurang.  

Contohnya untuk daya lampu LED 5 watt sepanjang masa pakainya bakal biaya seputar $ 12, 50 sedang saat datang ke 50 watt halogen lampu ini bakal dikenakan biaya seputar $ 125 untuk menggerakkan. Jadi, Anda bakal selesai bikin penghematan bersih $ 112, 50 dengan memasang lampu LED downlight dirumah Anda bukanlah halogen baik. 

Alasan 3 - Panas Di produksi 

Juga sebagai lampu LED downlight memakai 10A daya untuk sediakan mereka dengan daya mereka tidak memanas sejumlah seperti halogen yang bakal. Jadi sudah pasti kemungkinan mereka terlampau panas serta mengakibatkan rusaknya pada rumah Anda atau bahkan juga mengawali kebakaran sangatlah menyusut. Plus sudah pasti ada resiko tambah lebih sedikit dari type lampu bermunculan sedang ini yaitu kemungkinan yang sangatlah besar saat datang ke lampu halogen downlights. 

Diatas kita sudah lihat di cuma sebagian argumen kenapa Anda mesti serius memperhitungkan ganti Anda sekarang ini lampu halogen downlights dengan yang LED. Oke biaya awal pembelian lampu LED downlight nampaknya tinggi namun seperti telah tunjukkan Anda tak perlu menggantinya demikian kerap. Juga Anda tak perlu ganti tiap-tiap lampu dirumah Anda dengan type bukanlah kenapa tidak merubah cuma satu atau dua serta lihat seberapa efisien mereka, jadi dari saat ke saat serta saat Anda bisa ganti orang lain.

0 Response to "Alasan Harus Memasang Lampu LED Downlight"

Posting Komentar